Cara mudah Menentukan Judul Artikel Standar SEO


Optimasi artikel termudah
Optimasi SEO

Cara Cepat Menentukan Judul Artikel Standar SEO - Untuk melakukan reset kata kunci yang nanit kita jadikan untuk judul artikel kita terkadan sangat susah, bahkan kadang terlalu offer dalam optimasi jadinya sudah prosesnya panjang dan lama nulisnya ribet hasilnya mengecewakan.

Banyak cara dalam melakukan reset kata kunci tersebut, selain Ilmu tentang SEO yang memadai juga harus terus menerus melakukan experimen SEO hingga bisa menghasilkan kualitas yang maksimal sesuai keinginan kita dan mesin pencarian.

Bagaiamana kita melakukan Riset kata kunci tersebut ?

Banyak tool yang menyajikamenuln keyword yang di bidik sesuai dengan kehendak anda, seperti Ubersugest dan lainnya.

Setelah proses penjaringan kata kunci berhasil yang jadi masalah bagaiman Cara kita menulis artikel dengan optimasi web yang yakin, agar saat kita menulis akan terasa pede. sehingga kita tidak lagi raba -  meraba, serta kita tidak perlu canggung dalam melakukan optimasi SEO artikel.

Metode Trik Jitu menentukan kata kunci 

Hal pertama dalam melakukan trik optimasi adalah jangan terlalu offer Optimasi, juga jangan terlalu tidak di optimasi sama sekali, dua hal itu akan menjadi bencana bagi situs kita, kenapa demikian, kalau kita terlalu offer optimasi keyboard yang ada malah kita jadi jenuh dan mungkin kita akan berhenti menulis artikel karen terlalu memaksakan untuk tampil sempurnya dengan melakuka sesuatu yang memang kita tidak sukai.

Hal kedua adalah tidak melakukan optimasi juga akan sangat berakibat fatal karena, bila kita terus menerus menulis kemudian Berakibat sepi dari kunjungan, saya yakin anda pasti akan menyerah dengan sendirinya, anda akan putus di tengah jalan dan meninggalkan nya, karena sudah terbayangkan dalam benak anda bahawa perjuangan anda dalam optimasi sia - sia

Terus bagaimana kita melakukan optimasi dalam riset artikel judul.

Sederhana saja Pertama masuk saja di Reset kata kunci di ubersugest, mohon maaf saya tidak memberikan link keluar tingga anda ketik saja di google, nanti akan keluar bersugest kemudian masukan apa judul yang akan anda bidik.

sekedar tips saja dalam optimasi Artikel carilah judul yang masih jarang orang menulisnya jangan judul dengan keumuman seperti contoh

bila anda ingin menuliskan judul :

Harga Sepatu

Kata harga sepatu ini akan banyak sekali dan anda tidak akan dapat kunjungan dengan nama tersebut karena yang menulisnya hampir jutaan dan anda terbilang artikel yang masih baru.

mara kita asumsikan judul jadi loong tail

Harga Sepatu merek adidas 

ya itulah jadi artikelnya menjadi lebih spesifik dan untuk lebih bersaing juga cukup bersaing, kemudian anda tambahkan metode trafik, karena dengan judul yang seperti di atas anda pasti kurang tertarik dengan kata  Harga Sepatu merek adidas tapi seandainya anda tambahkan judulnya dengan dengan seperti ini :

Harga Sepatu merek adidas terbaru paling murah 


kata terbaru akan menghipnotis para pembaca untuk melihatnya dan membuat rasa penasaran bagi pengunjung.

contoh kecil seperti ini :

kalau seandainya anda ingin beli sepatu pasti anda browsing dulu di google misal anda ingin beli sepatu adidas, tiba tida anda melihat ada tulisan terbaru dan paling murah, pasti dalam benak anda penasaran dan ingin melihat hal tersebut.

apalagi seandainya anda melihat tulisan seperti ini

Harga Sepatu merek adidas terbaru paling murah di bawah 100 ribu 

pasti anda akan lebih penasaran lagi dengan judul tersebut, dalam benak anda berfikir apa ia ! atau tidak ya ??

Oke sekarang judul sudah jadi kemudian bagaimana kita merakitnya menjadi sebuah artikel yang menarik dan nyaman di baca, mungkin anda juga bertanya kenapa yang nulisnya beda dengan rumusnya, ko ilmunya ga di terapkan.

saya terapkan di tempat lain ,,,, ??

saya menulis disini apa adanya agar tidak malas dan jenuh asal rajin saja.

Oke mari kita mulai merakit judul dengan artikel.

Cara mudah membuat artikel dengan standar Optimasi SEO, mari kita mulai seumpama judulnya di atas ya :

Kemudian dari judul tesebut ambil 5 judul lainnya yang saling berkaitan yang nanti akan di masukan dapam paragraf artikel secara nartural, untuk melakukan hal ini ada baiknya anda menghafal 5 saja fokus dari judul terkait tersebut.

 Contoh 

Harga Sepatu merek adidas
kelebiha sepatu Adidas
model model adidas
harga paling murah spatu adidas
sepatu model terbaru


Kata kata di atas nanti kamu harus rakit dalam sebuah artikel dalam paragraf anda, kata di atas di amabila dari Keyboard kata kunci hafalkan dan masukan 1 persatu dalam artikel paragraf anda.

Oke pemahaman Seo Optimasi tersebut cukup tidak menguras waktu anda dalam menulis artikel jangan lupa juga setiap 20 kata beri tanda titik atau tanda baca lainnya.

Cara Optimasi Judul Artikel dan menulis artikel dengan standar SEO, oh ya kalau ingin lebih akurat lagi masukan judul di atas lihat grafik di google trends apakah naik atau turun, sukur kalau naik kalau ga naik juga asal grafiknya standar terus, hal tersebut untuk melihat grafik berapa banyak kunjungan dalam 1 bulan sampai 1 tahun dalam pencarian google.

Pusing ya cukup sekian semoga artikenya bermanfaat untuk melakukan optimasi seo artikel terbaru 2018 ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel