Belajar Dasar menu Excel dengan mudah ( Mukadimah )

 

Tutorial Pintar dalam belajar excel

Belajar Dasar menu Excel dengan mudah ( Mukodimah )  Dalam tutorial kali ini kita akan sama sama belajar tentang dasar dari menu excel tersebut dari dasar samapi excel macro VBA tentutu kenapa saya terinspirasi untuk menulis tentang excel tersebut, sebenarnya saya ingin membuat rujukan untuk diri saya sendiri ketika rumus rumus tersebut lupa saya akan membuak file saya sendiri yang bisa saya pahami dengan mudah dalam belajar excel tersebut.

kenapa Harus excel ?

Karena memang sekarang kami di sini sedang di tuntuk untuk mahir dalam mengolah data dengan cepat dan mudah tentunya dalam belajar kita perlu dasar - dasar yang matang dalam mengolah data tersebut, karena itu saya akan membuat rangkaian pembelajaran dalam mengolah data excel

RANGAKAIAN TUTORIAL EXCEL DASAR HINGGA MASTER 

  • Memhami menu dasar dari Excel
  • Fungsi Header menu dan pengaplikasiannya
  • Mengenali Fungsi pokok dalam excel
  • memahami Macro excel VBA
Oke setelah kita susun kita akan mulai dalam mengolah data dengan excel tentu kita masih bingung sebelum mengenal data - data yang sering di gunakan dalam penggunaan excel diantara datanya adalah data yang umum dan adata yang khusus.


Yang nantinya akan kita bahas tuntas disini dan sayapun sambil belajar agar ilmu yang saya ajarkan bermanfaat dan  tidak lupa, karena hal tersebut saya coba menuliskan tutorial dari dasar Excel yang mudah hingga yang paling rumit untuk di pecahkan dalam problem excel 


Mari kita mulai pelajarannya tentunya sebelum kita mulai kita wajib berkenalan apa itu excel ?


EXCEL merupakan program dari office yang di peruntukan untuk mengolah data dengan cepat denga berbagifungsi yang familiyer dan komplek 


Oke sekian mukodiam kali ini, untuk AHK masih di lanjut tentu dengan problem yang baru dan di kembangkan dengan system yang baru pula oke

Oke salam OFFICE 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel