Excel Tutorial Cara membuat Design Table ( format table, Call style )

Excel Tutorial Cara membuat Design Table  dengan mudah


Excel Tutorial Cara membuat Design Table  (  format table, Call style ) -masih dalam tutorial Excel yaitu metode cara untuk membuat tabel di Microsoft Excel dan langsung mendesain nya dengan mudah yaitu dengan menu format tabel,, dalam format tabel ini sudah ada beberapa kriteria yaitu filter-filter data dan warna data dalam tabel tersebut hal ini cukup memudahkan kita tanpa harus kita mendesain secara manual langsung otomatis terdesain tabel tersebut dengan kriteria yang kita inginkan.

 mari kita coba untuk belajar tentang format tabel tersebut terutama cara desain tabel dengan cepat dan mudah yaitu dengan fitur yang telah disediakan oleh Microsoft Excel tersebut ini hal yang sangat membuat kita lebih mudah dalam membuat tabel tersebut.               


  dan hal-hal yang harus dipersiapkan dalam mengolah tabel tersebut adalah yang pertama adalah data ketika data-data tersebut telah siap untuk kita buat kemudian kita melakukan block data tersebut setelah data tersebut terblok kita langsung menuju insert kemudian ke tabel dan hasilnya bisa Anda lihat di atas.                           


setelah kita membuat tabel kita bisa mendesain tabel tersebut dengan call style itu berguna untuk mendesain tabel yang telah kita buat dengan kriteria dan tampilan desain yang kita inginkan,.               


dalam beberapa kasus pembuatan tabel pada pengguna Microsoft Excel seringkali masih menggunakan cara-cara manual dalam membuat travel sehingga tidak begitu praktis dan tampilan bentuk tabel tersebut tidak begitu sempurna padahal di dalam Microsoft Excel tersebut telah disediakan beberapa fitur yang lengkap dalam pembuatan tabel dan langsung disediakan menu filter di dalam tahap tersebut sehingga ketika tabel tersebut selesai dibuat dan akan bisa di desain dengan menggunakan pensil.           


 manfaat pembuatan tabelakan sangat dimudahkan ke kita ketika kita memberikan sejumlah data yang banyak ditutup dengan absen tabel yang bagus kemudian hal ini akan menjadi problem ketika kita tidak memahami fungsi fungsional tabel tersebut oke cukup sekian saja silakan anda pelajari tentang tabel tersebut dengan melihat gambar di atas.                     

mari kita belajar dalam mengolah data excel dengan tepat dan benar yaitu sesuai dengan ketentuan Excel dan pembuatan yang sesuai dengan kriteria yang kriteria dan standar yang ditentukan ok.   


"salam Microsoft Excel "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel